Kamis, 10 Desember 2015

Daging Sapi Termahal di Dunia


Harga daging sapi yang akhir-akhir ini semkin mahal masih belum seberapa dengan harga daging sapi yang dibanderol sekitar Rp 44,36 juta atau US$ 3.200 untuk daging steaknya. Lalu apa kelebihan daging sapi ini ?




Penjual dari daging sapi berjenis Blonde Aquatine ini adalah lexander Polmard. Proses khusus melalui pross hibernasi yang dilakukan oleh Polmard membuat daging sapi ini mampu bertahan dan tetap segar selamanya sebelum dikonsumsi.

Caranya adalah dengan meniupkan udara dingin dengan kecepatan 120 mil/jam pada ruangan dengan suhu -43 derajat celsius. Dengan cara ini dging sapi Polmard tidak akan membusuk dan bisa tahan selamanya.

Peternakan sapi keluarga Polmard yang terletak  di bagian Timur laut Perancis, tepatnya di daerah Meuse, Lorraine mampu menghasilkan dging sapi yang lezat. Daging sapi yang lezat dihasilkan dari sapi yang tidak mengalami stress. Di peternakan ini sapi-sapi dihindrkan dari stress dengan dering dijak bicara.

Meskipun cukup mahal. tetapi daging sapi ini mempunyai banyak penggemar dan banyak orang mendaftar untuk mencicipi daging sapi yang berumur ini. Sekitar 4 ekor sapi disembelih setiap minggunya di peternakan ini.

Sumber : sooperboy.com





0 komentar:

Posting Komentar