Senin, 09 September 2013

Lilin mewah dengan harga $5.000


Lilin merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari yang mudah didapatkan di mana saja. Meskipun saaat ini lilin tidak lagi digunakan sebagai alat penerangan utama, tetapi kegunaannya tetap dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.


Ada berbagai macam bentuk lilin, ada yang untuk lampu cadangan kalau-kalau sewaktu-waktu listrik padam. Ada juga yang sebagai hiasan atau lilin dekorasi untuk memperindah sebuah ruang. Dan juga lilin aroma terapi yang bisa memancarkan bau-bau tertentu dengan tujuan relaksasi.

Lilin sendiri menurut catatan sejarah ditemukan di China kurang lebih 2000 tahun yang lalu dan dalam jaman selanjutnya berkembang hingga bentuk yang kita tetmui pada hari ini.

Sebuan lilin yang diproduksi oleh Luxury Soy Candles merupakan lilin yang termewah dan termahal di dunia. Lilin ini dijual pada harga $5.000 atau sekitar 50.000.000 rupiah. Dibungkus dengan kotak hitam yang indah dengan pita putih. Di sekeliling gelas tempat lilin terdapat 38 berlian 2.23 karat yang dirangkai dengan emas putih.


0 komentar:

Posting Komentar