Jumat, 25 Oktober 2013

Bayar 183 juta rupiah untuk menyusu ke seorang model


Berita berikut ini merupakan sebagian tindakan-tindakan nyeleneh oleh orang-orang yang uangnya berlebih. Berita yang dilansir dari South China Morning Post menyebutkan bahwa seorang pengusaha di Jiang Xi, China rela membayar 183 juta rupiah untuk menyusu kepada seorang model, dan aksi ini dilakukan di hadapan khalayak serta diliput media. Edan !!!


Mo Lulu adalah model yang dimaksud. Model dari China ini sudah beberapa kali melakukan aksi nyeleneh dengan tubuhnya, di antaranya pada bulan September lalu Mo Lulu melakukan aksi yang disebut dengan "body mooncake" dengan membiarkan para pria memakan kue bulan di atas tubuhnya yang tanpa busana.

Selain dikenal sebagai model, Mo Lulu juga dikenal sebagai penyanyi. Dalam menjalani profesinya Mo Lulu sering melakukan aksi-aksi kontroversial dan dibayar mahal.

Nampaknya kepuasan memang hal yang absurd, kekayaan berguna bagi kita untuk menjalani hidup dengan lebih leluasa, tetapi rasa puas belum bisa dipenuhi secara maksimal oleh kekayaan. Semoga kita semua bisa lebih bijak untuk mencari hal yang lebih hakiki dalam usaha kita untuk mencapai kemakmuran dalam hidup. 

Referensi : dari berbagai sumber




1 komentar:

  1. salam hangat ijin menyimak update terus d tunggu inpormasin selanjutny

    BalasHapus