Sabtu, 22 April 2017

Samsung Galaxy S8 bertabur berlian dengan lapisan emas dan kulit ikan hiu

http://tentang-orangkaya.blogspot.com/2017/04/samsung-galaxy-s8-bertabur-belian.html
Samsung Galaxy S8 dari Legend

Samsung Galaxy S8 bertabur berlian dengan lapisan emas dan kulit ikan hiu dari Legend

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yang baru dirilis oleh perusahaan Samsung merupakan produk eksklusif untuk papan atas dengan fitur tercanggih saat ini. Desainnya keren dan menawan dan beberapa analis mengatakan seri ini adalah sebuah mitos yang menjadi kenyataan.



Tampilan keren Galaxy S8 didukung oleh desain yang hadir nyaris tanpa bezel. dengan layar 5,8 inchi Super Amoled QHD+ dengan aspek rasio 18,5:9. Rasio ini membuat Galaxy s8 tampil dengan dimensi lebih memanjang.

Infinity Dispaly adalah sebutan Samsung untuk desain ini. Layarnya dibuat melengkung di bagian samping dan juga di sudut-sudut layar. Desain ini membuat Galaxy S8 terlihat sangat menawan dengan estetika kelas tinggi.

Prosesor yang digunakan adalah Exynos 8895 Octa dengan fabrikasi 10 nm FinFet yang membuatnya sangat powerfull sekaligus hemat daya.

Harga Samsung Galaxy S8 saat ini sekitar Rp 10,4 juta dengan sistem pre order.

Sebagai smartphone kelas atas tentu juga tak mengherankan jika Galaxy S8 menggunakan aksesori mewah sebagai pelengkapnya. Dan saat ini ada sebuah perusahaan dengan nama Legend yang membuat versi Galaxy S8 mereka sendiri dengan menyematkan aksesoris super mewah pada produk Samsung terkini ini.

Legend menawarkan pemakaian emas 24 karat di smartphone canggih ini. Lapisan kulit dibuat dari kulit asli dengan pilihan kulit asli burung unta, kadal. buaya, dan  hiu yang dilapisi dengan emas 24 karat.Versi ini bisa dipesan dengan beragam pilihan warna.

Cincin logam bertabur berlian ditaruh di seputar logo Samsung sehingga pengguna smartphone ini akan semakin merasa sangat spesial. Selain berlian bening, pemesan juga bisa meminta berlian berwarna pada cincin tersebut.

Produk ini dikemas dalam kotak super mewah dan disertai sertifikat asli Legend.

Dengan aksesoris spesial ini Legend mematok harga sekitar Rp 40 juta untuk versi logam mulia dan versi kulit dijual dengan harga sekitar Rp 41,4 juta.

Kecanggihan teknologi, dapur pacu powerfull, dan ditambah dengan desain eksklusif super mewah ini tentunya pas digunakan oleh mereka yang super tajir sebagai pelengkap aktifitas sehari-hari yang semakin meningkatkan performa di setiap kesempatan.

Sumber



0 komentar:

Posting Komentar