Rabu, 19 Agustus 2015

Pria kaya ini meninggalkan hidup mewah dan istrinya demi jadi Tarzan

Sumber gambar : Tribunnews

Kehidupan di dunia ini memang sebuah  misteri. Selama hidupnya manusia selalu mengejar apa yang disebut kebahagiaan, mereka menganggap bahwa kebahagiaan ada di masa depan dan ini mendorong manusia untuk berdaya upaya dan daya upaya ini menciptakan kisah-kisah menarik di sepanjang sejarah kehidupan.

Jika manusia pada umumnya bekerja dan berdaya upaya dari pagi hingga malam hari untuk menjadi kaya raya demi kebahagiaan. Hal sebaliknya dilakukan pria kaya dari Belgia ini. Dia meninggalkan kehidupan mewahnya sebagai seorang pengusaha sukses dan "beralih profesi" menjadi seorang Tarzan di hutan.

Pria dengan nama Angelo Valkenborg ini tidak sedang membuat berita hoax, tetapi sungguh-sungguh melakukannya. Angelo pindah dari Belgia ke Slovania. Bukan di sebuah tempat yang nyaman, tapi pindah ke sebuah hutan di Slovenia dan hidup seperti Tarzan sebagai pemburu dan pengepul.



Sebelum berada di hutan di Slovenia, Angelo memang punya kegemaran yang sangat berat terhadap kehidupan di alam liar. Tapi hobinya ini ditentang oleh sang istri. Sejak saat itu kehidupan rumah tangga mereka mulai retak.

Angelo mengambil keputusan untuk meninggalkan pekerjaannya, menjual seluruh hartanya, menyumbangkan pakaiannya dan mulai menjalani hidup di hutan rimba. Di sana Angelo membangun gubuk dan mulai belajar beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Angelo mengatakan bahwa hidup di hutan adalah sebuah hal yang sangat dinikmatinya. Hidup dalam kemewahan baginya hanyalah sebuah jebakan dari sistem yang tak pernah akan dimilikinya dan apa yang dilakukannya adalah bagian penting dalam hidupnya sekarang.

Untuk makanan ia mengumpulkan jelatang dan katak, tapi untuk daging ia mendapatkan dari desa terdekat karena berburu tanpa ijin dianggap ilegal.

Meskipun hidup sebagai Tarzan di rimba raya Angelo masih menggunakan smartphone bertenaga matahari untuk mendokumentasikan kehidupannya di sana. Sebuah mobil juga tersedia untuk keadaan darurat, misalnya jika terjadi bencana Angelo bisa segera keluar dari hutan untuk menyelamatkan diri.

Tentang kehidupan Angelo bisa diikuti di akun instagramnya : @becomingwildman




0 komentar:

Posting Komentar