Senin, 29 Juni 2015

Kantong kertas termahal di dunia


foto : merdeka.com

Kantong kertas untuk pembungkus biasanya berharga normal dan terjangkau, dan biasanya harganya sudah termasuk pada pembelian barang. Tetapi kantong kertas yang satu ini menjadi kantong kertas termahal di dunia. Harganya mencapai Rp 2,7 Juta.


Kantong kertas istimewa ini dibuat oleh desainer fashion Jerman Jil Sander. Hal ini membuatnya menjadi kantong kertas yang istimewa.

Kertas yang memang tidak akan digunakan sebagai pembungkus ini dilengkapi dengan jahitan (bukan lem), dan di bagian bawah terdapat tulisan emas dengan nama "Jil sander".

Dengan uang sebanyak 2,7 juta sebenarnya seseorang akan mempunyai stok kantong kertas pembungkus untuk waktu yang lama. Dan tidak akan terbayang untuk membeli sebuah kantong kertas seharga 2,7 juta per bijinya. Meskipun secara pemikiran logis hal itu yang akan terjadi, tetapi di realita justru sebaliknya, saat ini kantong kertas Jil Sander telah terjual habis.

Tetapi saya masih ingin melihat apakah sosialita yang membeli kantong kertas Jil Sander akan memakainya ketika bepergian, atau sekedar meletakkannya sebagai hiasan di lemari koleksinya.



0 komentar:

Posting Komentar