Kamis, 04 Desember 2014

Meskipun Anaknya Bergaji Miliaran Ibu dari Model ini Berjualan Kue di Jalanan


Natalia Vodianova merupakan salah satu model terkaya di dunia versi majalah Forbes tahun 2012 yang lalu. Penghasilannya mencapai $8,6 juta dollar atau sekitar Rp 106 miliar berdasarkan catatan Forbes tahun 2012.

Dengan penghasilan sebesar ini tentunya Natalia akan bisa membuat ibunya bersantai saja di rumah menikmati masa tua dan kejayaan anaknya. Tetapi nampaknya bukan demikian yang terjadi. Ibu Natalia yang kini berusia 57 tahun itu tetap saja memilih untuk bekerja dan menghidupi dirinya sendiri. 



Profesi / pekerjaan dari wanita ini jauh dari kesan glamour kehidupan anaknya. Sehari-hari wanita yang bernama Larissa ini berjualan kue pie di di jalanan Rusia. Pekerjaan yang telah ditekuninya selama bertahun-tahun.

Sebelum menjadi model bergaji mahal Natalia pernah menemani ibunya berjualan kue pie ini. Kemudian pada usia 17 tahun seorang pencari bakat menemukannya dan sejak itu karirnya sebagai model terus meningkat hingga bergaji miliran seperti saat ini.

Dalam wawancara di Europics, Larissa mengatakan bahwa selama 16 tahun Natalia membantunya berjualan pisangdi pasar. "Dan itu bukan sesuatu yang memalukan" katanya.

"Ibuku sangat menginspirasiku. Dia menjalani hidupnya dengan mengikuti kata hatinya ketimbang melakukan apa yang orang lain katakan padanya soal apa yang seharusnya dilakukan," ujar Natalia dalam sebuah wawancara.

"Aku ingat suatu hari menemukan uang di jalanan. Aku ambil uang itu dengan penuh kesenangan dan berlari ke ibuku dan aku diizinkan membeli makanan. Itu suatu perasaan yang sangat menyenangkan bisa melakukan hal tersebut untuk keluarga," ucap wanita 32 tahun yang pernah menikah dengan aristokrat Inggris, Justin Portman itu.

Reff : wolipop.detik.com




0 komentar:

Posting Komentar