Kamis, 23 Juni 2011

Janda terkaya di dunia mengalami bangkrut

Seorang sosialita yang juga bekas model telanjang mengaku bangkrut setelah bertahun-tahun menikmati kekayaan yang melimpah-ruah dari bekas suaminya. Patricia Kluge, yang juga bekas penari perut, menjadi janda terkaya setelah berpisah dari suaminya, seorang milioner media, John Kluge. Dari hasil perceraiannya pada 1990, perempuan 62 tahun asal Inggris itu, memiliki harta bersih 1 miliar dolar, termasuk rumah Abemarle berkamar 45 yang dibangun di atas tanah seluas 3000 hektar di Virginia 

Kekayaannya ini membuat ia sangat terkenal dan menjadi salah satu sosialita terpandang. Kepopulerannya semakin menjadi setelah bintang film dewasa The Nine Acres of Nakeddness ini sering menjadi tuan rumah pesta mewah yang dihadiri orang-orang kaya dan terkenal. Belakangan, ia mencoba peruntungan sebagai pengusaha wine.

Namun, Kluge tampaknya tak berbakat sebagai pebisnis. Seperti dilaporkan hari ini, Kamis 23 Juni 2011, Kluge mengumumkan kebangkrutannya dan mengajukan perlindungan bangkrut pribadi bersama suami ketiganya, William Moses, setelah bisnis winenya gagal. Kluge dan suaminya memperkirakan harus membayar kewajiban (utang) sebesar 50 juta dolar.

Media Bankruptcy mengungkapkan wanita yang lahir di Baghdad itu putus asa dan berusaha mengumpulkan uang dengan menjual harta benda yang dimilikinya. "Mereka bergulat dengan hidup, berusaha lepas dari hutang, dan memulai kembali," kata pengacara pasangan itu, Kermit Rosenberg.

DAILYMAIL | SUNARIAH / Tempointeraktif.com


Peristiwa ini memberikan kita sebuah inspirasi bahwa kekayaan adalah hal yang tidak abadi. Tidak ada jumlah pasti yang mengindikasikan sebuah kekuatan harta. Yang tertinggal adalah mindset dan sikap. Kini kita akan melihat kisah selanjutnya, akankah Patricia bangkit kembali ataukah terdiam dalam keterpurukan. Karena dunia membutuhkan sebuah inspirasi yang baik, ada baiknya kita berdoa untuk sebuah kisah keajaiban dan kebangkitan dari kehidupan Patricia.

0 komentar:

Posting Komentar