Selasa, 12 Agustus 2008

Kualitas kehidupan


Kualitas kehidupan tertinggi yang Anda harapkan sangat tergantung pada kekuatan kekayaan mental yang Anda miliki. Bila kekuatan kekayaan mental Anda mampu mengangkat bakat, potensi, dan rasa percaya diri Anda ke arah pengelolaan sumber daya diri Anda yang berkinerja tinggi, maka Anda pasti hidup dalam aliran kekayaan tanpa batas. Dan bila Anda mampu mengelola semua potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam secara terarah ke kinerja yang hebat, maka kemakmuran hidup pasti akan berada di samping Anda.

Mengutip kata-kata Anthony Robbins, "Kekayaan Tuhan berputar dalam kehidupan saya. Kekayaannya mengalir di dalam diri saya dengan aliran kelimpahan yang deras. Semua kebutuhan, keinginan dan tujuan saya langsung terpenuhi. Karena saya satu dengan Tuhan dan Tuhan adalah segalanya."
Pernyataan Anthony Robbins menyiratkan makna yang luar biasa mendalam tentang kekayaan pribadi, bila Anda mampu menyimak dan menghayati kata-kata Anthony Robbins tersebut, maka pikiran Anda pasti tercerahkan untuk melangkah pada sumber kekayaan abadi.
Mengutip kata-kata James Lee Valentine di dalam bukunya yang berjudul Pure Power " Kekayaan mewakili semua keajaiban luar biasa yang ditawarkan kehidupan, termasuk kesehatan, kesuksesan, kemakmuran, pengetahuan, kebijaksanaan, kebahagiaan, tawa, cinta, serta kesenangan. Semua aset luar biasa ini adalah kekayaan untuk dimiliki dan dianggap sebagai kekayaan dalam kehidupan Anda."
Kekayaan yang dibangun di dalam mental Anda adalah magnet super kuat dalam mengalirkan kekayaan nyata di dalam kehidupan nyata Anda. Jika secara mental Anda siap dengan benih-benih tentang kekayaan, maka kekayaan itu akan mengalir dengan indah ke setiap pundi-pundi Anda.
Hidup ini menawarkan kelimpahan tak terbatas dan kesempatan luar biasa buat Anda yang mau berpikir dan bertindak dengan energi kekayaan tertinggi. Kebiasaan-kebiasaan sikap positif yang percaya bahwa setiap perjuangan dan kerja keras menuju pusat kekayaan abadi adalah benih terbaik menuju kekayaan abadi, akan mengantar Anda pada sumber kekayaan tertinggi.
Kekayaan yang saya maksud di dalam tulisan ini tidaklah sempit dalam batasan uang dan harta benda, tapi lebih jauh dari itu semua, yaitu termasuk kekayaan jiwa, raga, dan pikiran dalam balutan sikap yang enerjik, percaya diri, terpercaya, profesional, sehat, dan cerdik.
Kekuatan kekayaan yang terbatas pada uang dan harta benda adalah kekuatan kekayaan semu yang tak menyentuh kesadaran spiritual tertinggi Anda, sehingga hidup Anda berpotensi menghasilkan stress dan depresi.
Kekayaan abadi itu tidak hanya berarti memiliki segudang uang emas. Kekayaan abadi merupakan kekuatan mental dalam menarik semua kebaikan dan kemudahan hidup. Kekayaan abadi adalah cara Anda berpikir untuk menjalankan hidup yang penuh gairah dan antusiasme dalam menghadirkan rasa bahagia di dalam batin Anda, dan bukan hanya mengenai memiliki segudang uang dolar atau uang emas tanpa batas. Kemiskinan itu sendiri muncul oleh sikap hidup dan cara berpikir Anda, dan bukan oleh kurangnya uang dan harta benda yang Anda miliki. Pikiran dan tindakan Anda yang penuh energi positif pasti akan mengantar Anda ke singgasana kekayaan sejati. Silakan latih diri Anda untuk menjadi orang terkaya dalam semua aspek kehidupan Anda, dan saya percaya Anda akan menjadi yang terkaya.
sumber : http://djajendra.blog.co.uk

klik : tidak ada salahnya menjadi kaya



0 komentar:

Posting Komentar